Danpos Ramil Type B 0804-01 Ngariboyo Hadiri Sosialisasi Pengisian Perangkat Desa

 


Magetan
. Danpos Ramil Type B 0804-01 Ngariboyo Kodim 0804 Magetan Peltu Hadi Kusnomo menghadiri pelaksanaan kegiatan sosialisasi pengisian perangkat desa di balai Desa Banjarpanjang Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan .Kamis malam (22/10/2020)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Ngariboyo Drs Arif Ridwan.MM, Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo,Kapolsek Ngariboyo diwakili oleh  Babinkamtibmas Brigadir Sucipto,Sekcam Ngariboyo Bp Suparlan,Kepala Desa Banjarpanjang Bp.Suparlan,Babinsa Desa Banjarpanjang Sertu Maryoto, Bhabinkamtibmas Desa Brigadir Sucipto, Anggota BPD Ds Banjarpanjang,Perwakilan warga Ds Banjarpanjang.

 

Dengan adanya kekosongan perangkat desa maka akan diadakan pengisian perangkat dengan tahapan tahapan diantanya tahap sosialisasi, pembentukan team penguji, pembuatan materi ujian dan ujian.

 

Dalam sambutanya Peltu Hadi Kusnomo selaku Danpos Ramil Ngariboyo mengajak dan menghimbau agar dalam penjaringan pengisian perangkat desa dilaksanakan dengan transparan dan terbuka. Materi ujian harus rahasia dan jangan sampai bocor.ungkapnya.

 

Selain itu Peltu Hadi juga mengajak warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai covid 19.Dan kita ketahui bersama bahwa sekarang sudah mulai hujan. Apabila ada bencana seperti tanah longsor, pohon tumbang segera hubungi Babinsa. Semoga bencana tersebut tidak terjadi di wilayah kita. Pungkas Peltu Hadi Kusnomo. (R 01)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Penyaluran BLT-DD tahap II Di Desa Bayem wetan, Kec. Kartoharjo Berjalan Lancar

Wujud Kepedulian Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo, Hadir Melayat Warga Meninggal Dunia di Wilayah Binaannya.