Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Bersama Forkopimca Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

 


Magetan
. Dalam rangka peringatan Hari jadi Magetan ke 345 dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Komandan Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani bersama Forkopimca hari ini  menghadiri acara Do'a bersama dan Gema Magetan Bersholawat yang bertempat di Masjid Gede AL Ikhlas KAU Kawedanan Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Kamis (29/10/2020)

 

Dari pantauan oleh salah satu anggota Babinsa Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Sertu Sugianto acara pelaksanaan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, dimulai pada pukul 08.00 WIB dan di hadiri jamaah kurang lebih sekitar 150 orang tamu undangan. Sebagai penceramah atau tausiyah oleh KH. Sofyan Rasburhani dari Madiun.

 

Sebelum memasuki inti acara yaitu ceramah oleh KH. Sofyan Rasburhani, beberapa sambutan juga disampaikan, diantaranya sambutan dari pihak ketua panitia H.j Kasmini S.Pd dan sambutan dari Ka Kan Kemenag Kabupaten Magetan bapak Takkim M.A

 

Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani  menuturkan, Momen pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, tidak lain adalah untuk mengingatkan kepada semua manusia, khususnya umat Islam agar kita dapat berubah untuk mencapai kebaikan dan harapan saya mampu menjadi pemersatu umat Islam agar terciptanya suasana yang aman serta kondusif.

 

“Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW mari kita pedomani dan laksanakan melalui dakwah atau tausiyah yang disampaikan oleh KH. Sofyan Rasburhani supaya kita semua mendapat pencerahan akhlak menuju kehidupan kita di dunia hingga akhirat yang lebih baik lagi.

 

Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani  juga berpesan untuk masyarakat kususnya di wilayah Kecamatan Kawedanan agar dalam beraktifitas sehari hari,  tetap menerapkan protokol Kesehatan dari Pemerintah, ini semuan di lakukan guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid - 19 kususnya di wilayah Kecamatan Kawedanan," pungkasnya. (R10)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya

Penyaluran BLT-DD tahap II Di Desa Bayem wetan, Kec. Kartoharjo Berjalan Lancar