Demi Kelancaran Babinsa Kawal Langsung Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa

 


Magetan
. Babinsa desa Sidomulyo  serda Sumarno dari Koramil Tipe B  0804/02 Plaosan Dim 0804 Magetan bersama Babinkamtibmas Brigadir Supriyanto pada Pagi ini kawal langsung pembagian BLT ( Bantuan Lansung Tunai) Dana Desa berjumlah 20 orang bertempat di Balai desa Sidomulyo kecamatan Sidorejo kab. Magetan. Jumat  (23/10/20).

 

Pembagian Bantuan Langsung tunai dana desa / BLT DD desa Sidomulyo  disalurkan kepada 20 orang,   masing masing menerima Rp.  300.000.- ( Tiga ratus ribu rupiah).

 

Terkait hal tersebut, Babinsa desa Sidomulyo menyatakan, bahwa babinsa bersama Babinkamtibmas selalu hadir dalam rangka mengawal pembagian BLT DD bagi masyarakat bawah yang terdampak Covid-19 di Desa Sidomulyo kec.Sidorejo agar tepat sasaran sesuai dengan pendataan sebagai wujud kebersamaan dengan Pemerintah Desa dan masyarakat. Dimana hal ini, untuk memastikan kelancaran dan kepatuhan masyarakat dalam protokol Covid-19, seperti memakai masker,  menjaga jarak fisik minimal satu setengah meter, tidak bergerombol. Semoga semua dapat berjalan aman, tetib dan lancar,"  kata serda Sumarno

 

Sementara itu, Kepala desa Sidomulyo Siswo Pranoto  menyatakan,  "Terima kasih kepada  Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Pendamping Desa yang telah hadir mendampingi kami, sehingga acara  pembagian   BLT DD berjalan tertib, aman dan lancar. Mari kita perkuat terus kebersamaan, apalagi dimasa pandemi Covid-19 yang penuh keprihatinan ini. Kepada warga masyarakat, diharapkan agar jangan kendor dalam mematuhi protokol Covid-19″, tutur Kades.(R.02)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya

Penyaluran BLT-DD tahap II Di Desa Bayem wetan, Kec. Kartoharjo Berjalan Lancar