Forkopimca Sukomoro Memberikan Pembekalan Penetapan Bakal Calon Perangkat Yang Mengikuti Ujian Tertulis


Magetan - Kegiatan penetapan bakal calon perangkat  desa Sukomoro yang dilaksanakan di aula kantor Desa Sukomoro Kec Sukomoro Kab Magetan.Kamis (22/10/2020).

 

Hadir dalam kegiatan Penetapan bakal calon perangkat Desa Tes tertulis adalah Camat Sukomoro Bapak Yudho W.Danramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Lettu Inf Sunaryo.Kapolsek Sukomoro AKP Hari Joko Prayitno SH. Kades Sukomoro Bapak Riyanto,Perangkat Desa Sukomoro,Para Calon Peserta Desa Sukomoro,Toga Tomas Desa Sukomoro,

 

Acara Penetapan Calon diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjutkan sambutan Sambutan.

Sambutan pertama dimulai dari Camat Sukomoro yang intinya mengucapkan selamat terhadap para peserta 8 orang calon  yg terpilih untuk mengikuti tes tertulis yang akan dilaksanakan pada Tgl 28/10/2020.Camat Sukomoro menghimbau  kepada para peseta 8 calon siapapun nanti   yang terpilih kalian harus legowo menerimanya,harus bisa menerima kenyataan,banyak orang pandai namun kalah dengan orang bejo/beruntung,maka dari itu manfaatkan waktunya untuk belajar siapkan segala sesuatunya guna mendukung kesiapan ujian hindari kegiatan yang tidak penting bila tidak perlu bepergian tidak usah bepergian utamakan kesehatan.

 

kami berpesan bersainglah dengan positif hindari kesalahan " yg dapat memicu untuk berbuat masalah. Ujian seleksi akan dilaksanakan pada hari Rabu Tanggal 28 Oktober 2020. Oleh karena itu diharapkan seluruh peserta untuk menjaga kesehatan masing-masing agar dapat mengikuti ujian dengan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal" Ungkapnya.

 

Dalam kesempatan ini Danramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Lettu Inf Sunaryo menyampaikan pula terhadap  para panitia agar menghindari kebocoran" yang bisa memicu permasalahan berikan penjelasan terhadap para peserta Tes. Begitu pula dengan peserta tolong tanyakan sejelas"nya agar tidak menimbulkan permasalahan di kemudian.

 

Kami berpesan kepada seluruhnya baik panitia maupun peserta ujian selama melaksanakan kegiatan agar mematuhi protokol kesehatan laksankan kegiatan dengan serius namun jangan lupa M3 membawa masker menjaga jarak serta sering menncuci tangan utamakan protokol kesehatan agar kab magetan kususnya kec sukomoro terhindar dari penyebaran covid 19" pungkas Lettu sunaryo(R.09)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya

Penyaluran BLT-DD tahap II Di Desa Bayem wetan, Kec. Kartoharjo Berjalan Lancar