Guna Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa 0801/07 Ngadirejo Dampingi Pembagian BLT DD.

 


Pacitan Jatim - Guna pastikan tepat sasaran, Babinsa Desa Tanjungpura Wilayah Koramil 0801/07 Ngadirojo terus Dampingi BLT DD Dampak covid 19 yang berlangsung di Balai Desa Tanjungpura Kec. Ngadirejo Kabupaten Pacitan, Sabtu (10/10/2020).

 

Dalam pembagian BLT DD tersebut turut dihadiri kepala desa Tanjungpura, perangkat desa, Danramil 0801/07 Kapten Inf Bambang Yulianto serta warga penerima bantuan, guna menjamin keamanan dan kelancaran, penyaluran bantuan tersebut juga mendapatkan pendampingan dari Babinsa.

 

Kapten Inf Bambang Yulianto  menjelaskan bahwa Koramil 0801/07 Ngadirojo selalu melakukan pendampingan dalam penyerahan BLT Dana Desa. Yang diberikan ke pada warga yang berhak menerima serta memastikan penerimanya warga yang betul-betul terdampak Covid-19,” katanya.

 

Pada kesempatan tersebut, Danrami 0801/07 Ngadirejo juga menghimbau kepada masyarakat yang menerima BLT DD untuk tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19. Memakai masker dan tetap jaga jarak selama pelaksanaan penyaluran berlangsung, dan setelah sampai di rumah masing - masing, agar mencuci tangan dengan sabun, hal ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19, khususnya diwilayah Desa Tanjungpura Kec. Ngadirejo Kabupaten Pacitan. (swr/red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya