Guna Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa 0801/07 Ngadirejo Dampingi Pembagian BLT DD.

 


Pacitan Jatim - Guna pastikan tepat sasaran, Babinsa Desa Tanjungpura Wilayah Koramil 0801/07 Ngadirojo terus Dampingi BLT DD Dampak covid 19 yang berlangsung di Balai Desa Tanjungpura Kec. Ngadirejo Kabupaten Pacitan, Sabtu (10/10/2020).

 

Dalam pembagian BLT DD tersebut turut dihadiri kepala desa Tanjungpura, perangkat desa, Danramil 0801/07 Kapten Inf Bambang Yulianto serta warga penerima bantuan, guna menjamin keamanan dan kelancaran, penyaluran bantuan tersebut juga mendapatkan pendampingan dari Babinsa.

 

Kapten Inf Bambang Yulianto  menjelaskan bahwa Koramil 0801/07 Ngadirojo selalu melakukan pendampingan dalam penyerahan BLT Dana Desa. Yang diberikan ke pada warga yang berhak menerima serta memastikan penerimanya warga yang betul-betul terdampak Covid-19,” katanya.

 

Pada kesempatan tersebut, Danrami 0801/07 Ngadirejo juga menghimbau kepada masyarakat yang menerima BLT DD untuk tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19. Memakai masker dan tetap jaga jarak selama pelaksanaan penyaluran berlangsung, dan setelah sampai di rumah masing - masing, agar mencuci tangan dengan sabun, hal ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19, khususnya diwilayah Desa Tanjungpura Kec. Ngadirejo Kabupaten Pacitan. (swr/red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19