Hut TNI Ke-75, Tiga Babinsa Terbaik Dapat Penghargaan Dari Dandim 0801/Pacitan

 


Pacitan Jatim - Upacara virtual dalam rangka HUT TNI ke-75 berlangsung di Makodim 0801 Pacitan, turut dihadiri tamu kehormatan dari Forkopimda Pacitan, antara lain Bupati Pacitan, Drs. Indartarto, MM dan Kapolres Pacitan serta tamu undangan lainnya. Senin (05/10/20).

 

Usai upacara virtual dalam rangka HUT TNI ke-75, Dandim 0801 Pacitan , Letkol Inf Nuri Wahyudi memberikan penghargaan kepada tiga orang Babinsa yang berprestasi dalam melaksanakan tugasnya sebagai Babinsa.

 

Tiga Babinsa yang mendapatkan kehormatan menerima penghargaan oleh Dandim antara lain : 1.  Sersan Satu Jaman, Babinsa Ramil 0801/07 Ngadirojo ; 2.  Sersan Satu Wahyu Tri Suseno, Babinsa Ramil 0801/10 Punung ; dan 3.  Kopral Satu Basuki Rahmat, Babinsa Ramil 0801/11 Ngadirojo.

Penghargaaan ini diberikan atas prestasi para Babinsa yang dinilai mampu dalam menguasai wilayah binaannya serta mampu dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan padanya dengan baik.

Dengan adanya penghargaan tersebut diharapkan dapan menjadi stimulus dan pendorong terhadap para Babinsa lainnya agar bisa lebih meningkatkan dalam jabatan yang diembannya sebagai Bintara Pembina Desa.(swn/red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19