Kodim 0804/Magetan, Peringati Upacara HUT ke-75 TNI Secara Virtual


Magetan Jatim - Peringati HUT TNI ke 75 Kodim 0804/Magetan  melaksanakan upacara secara virtual bertempat di Aula Kodim 0804/Magetan Jl. Panglima Sudirman No 42 Magetan Jatim, Senin (05/10/2020).

 

Upacara HUT TNI ke 75 juga diikuti oleh para Perwira Staf Kodim 0804, Bintara, Tamtama dan ASN Kodim 0804/Magetan.

 

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo S.I.P, yang di wakili Kasdim 0804 Mayor Inf Edy Sunarko S,Sos  setelah acara kegiatan mengatakan meskipun HUT TNI dilaksanakan secara virtual, tetapi pelaksanaan upacara juga kita laksanakan dengan khidmat dan mengikuti aturan sesuai protokol kesehatan.

 

Kita ketahui bersama bahwa saat ini kita tengah adanya pandemi Covid-19 sehingga selama pelaksanaan upacara HUT TNI di ruangan ini sudah sterilisasi sesuai protocol kesehatan.

 

Lanjut hal itu dilakukan sebagai upaya untuk mendukung kebijakan Pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19, dengan tidak menyelenggarakan kegiatan secara berkelompok, meskipun digelar secara virtual, namun hal itu tidak mengurangi sedikitpun makna dari peringatannya itu sendiri.

 

Harapan kita semoga TNI pada umumnya semakin professional, solid dan rendah hati dalam melanjutkan pengabdiannya terhadap bangsa dan negara, semakin bersinergi bersama seluruh komponen Bangsa, ucapnya (tsr/red/pendim0804).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya