Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Gelar Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan


Magetan -
Jajaran Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kodim 0804 Magetan bersama Polsek Kawedanan laksanakan kegiatan operasi yustisi penggunaan masker di Jalan Raya Tulung - Genengan Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Jum'at  (16/10/2020).

 

“Operasi yustisi digelar dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker. Tujuannya untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kawedanan. Kegiatan operasi yustisi ini dipimpin  oleh Kapolsek Kawedanan Iptu Sumarno, anggota Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan 4 orang serta dari Polsek Kawedanan 6 orang.

 

Terpisah Komandan Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menjelaskan pihaknya akan mendukung setiap kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Kawedanan. Dengan adanya kegiatan operasi yustisi yang digelar secara terpadu mampu menertibkan masyarakat dalam penggunaan masker dan Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 kususnya di Wilayah Kecamatan Kawedanan ini.

 

“Kita mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan penertiban penggunaan masker maupun penerapan protokol kesehatan dari Pemerintah demi kesehatan kita semua," ucapnya. (R10).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya