Koramil Tipe B 0804/11 Takeran Pelopori Jum'at Bersih Di Wilayah

 

 


Magetan
.  Untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan indah di pandang mata, secara serentak anggota Babinsa Koramil Tipe B 0804-11/Takeran menggelar karya bakti dalam kegiatan Jumat Bersih dilingkungan perkantoran TNI, Polri, dan Pemerintah, bertempat di sekitar lapangan Desa Nguntoronadi, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, Jumat (23/10/20) pagi pukul 08.30 wib.

 

Selain anggota TNI, Polri, dan PNS, kegiatan ini melibatkan berbagai elemen masyarakat setempat dengan sasaran karya bakti yang berbeda yakni di depan Kantor Kecamatan Nguntoronadi.

 

Danramil Tipe B 0804-11/Takeran, Kapten Inf Suprianto mengatakan, karya bakti dalam kegiatan Jumat Bersih dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan silaturrahmi, kebersamaan dan kekompakan bersama masyarakat, juga sebagai budaya gotong royong yang harus kita pupuk.

 

"Dengan terjalinnya kebersamaan dan kekompakan itu dapat membangkitkan kembali semangat kegotong-royongan kita dimasa depan," tambah Danramil.

 

Sementara, Komandan Kodim  0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S. I. P, menyampaikan terima kasih kepada para Danramil, Danposramil dan seluruh Babinsa Koramil Tipe B 0804-11/Takeran yang turun langsung membantu dan mensponsori masyarakat untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan.

 

"Ini sebagai wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan. Sehingga tetap terjaganya lingkungan yang bersih dan sehat. Semua dimulai dari lingkungan perkantoran sebagai contoh bagi masyarakat ikut menjaga lingkungannya tetap bersih dan sehat," kata Dandim.

 

 Koramil jajaran Kodim 0804/Magetan yang melaksakan kegiatan karya bhakti, sasarannya pembersihan lingkungan perkantoran. Kedepan akan diperluas ke sanara publik lainnya serta lingkungan masyarakat. (R. 11)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Penyaluran BLT-DD tahap II Di Desa Bayem wetan, Kec. Kartoharjo Berjalan Lancar

Wujud Kepedulian Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo, Hadir Melayat Warga Meninggal Dunia di Wilayah Binaannya.