Meski Diguyur Hujan Deras, Senam Bersama Kodim 0801 Pacitan Tetap Meriah

 


PACITAN – Olah raga bersama TNI-Polri bersama Pemda Pacitan dan pembagian masker menjadi saksi Kodim 0801 Pacitan, Jawa Timur memperingati HUT ke-75 TNI, Sabtu (3/10/2020).

 

Meski diguyur hujan deras tak menyurutkan semangat peserta. Senam bersama di lapangan PETA Jl Letjen R. Suprapto No.42, Barean, Sidoharjo, Pacitan tetap dilangsungkan dengan meriah.

 

 

Komandan Kodim 0801 Pacitan, Letkol Inf Nuri Wahyudi mengatakan dalam sambutannya acara tersebut merupakan bukti sinergitas antara TNI-Polri dan Pemda Pacitan.

 

"Dalam suasana pandemi kita juga membagikan masker dan juga sosialisasi tentang pencegahan Covid-19, dan juga salah satu bukti sinergitas TNI-Polri serta Pemerintah Kabupaten Pacitan," katanya, Sabtu (3/10/2020).

 

Lebih lanjut pria mantan Paspampres itu di Hari Ulang Tahun Ke 75, TNI se-Nusantara dapat terus bersinergi dengan semua elemen untuk menciptakan suasana aman, tertip dan nyaman dalam situasi apapun.

 

 

"Mohon doa restu TNI di Nusantara ini, agar terus bersinergi dengan seluruh elemen yang ada. Dan kita jaga Pacitan ini yang aman dan tentram dalam situasi apapun," imbuhnya.

 

Sementara, Bupati Pacitan, Indartato tiba di waktu yang sama dengan datangnya hujan tersebut diharapkan menambah berkah bagi TNI khusunya. (Mdc Kodim 0801)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya