Operasi Yustisi Gencar Dilakukan Anggota TNI Polri Di Kecamatan Plaosan

 


Magetan
. Anggota TNI dan Polri beserta Forkopimca melaksanakan Operasi Yustisi guna Penertiban keamanan serta Pendisiplinan ke masyarakat guna mencegah penyebaran covid 19  diwilayah Kecamatan Plaosan. Senin 12/10/2020.

 

Dengan adanya Ops Yustisi ini, yang merupakan kegiatan dalam rangka mendukung anjuran pemerintah guna menertibkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker untuk mencegah dan memutus penularan Covid 19 di Kecamatan Plaosan.

 

Di dalam kegiatan ini Serda Anang BS sebagai Babinsa type B 0804/02 ikut berperan serta membantu Polri dan Forkopimca dalam kegiatan Operasi Yustisi ini.untuk kegiatan Ops dilaksanakan dengan sasaran di jalan raya sekitar wilayah Plaosan dan tempat" keramaian. Dengan memberikan Denda dan sanksi Sosial kepada masyarakat yang masih melanggar aturan serta memberikan Himbauan untuk tidak mengulangi dan melaksanakan protokol kesehatan.

 

Kami mengharapkan dengan adanya Operasi Yustisi ini semata-mata menyadarkan masyarakat pentingnya mematuhi protokol kesehatan. guna mengendalikan tingkat penyebaran covid 19 di Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan.” Tutur Serda Anang BS. (R.02)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya