Pelantikan Tim Pengisian Perangkat Desa Ngariboyo Berjalan Lancar

 


Magetan
. Danpos Ramil Type B 0804/01 Ngariboyo Kodim 0804 Magetan Peltu Hadi Kusnomo menghadiri pelaksanaan kegiatan pelantikan tim pengisian perangkat desa Ngariboyo di balai Desa Ngariboyo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Minggu (25/10/2020)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Ngariboyo Drs. Arif Ridwan mm,Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo,Kapolsek Ngariboyo diwakili Bripka Syaifudin,Sekcam Ngariboyo  Suparlan,Kasi pemerintahan Ibu Rosita,Babinsa desa Ngariboyo Sertu Robert,Ketua BPBD Ngariboyo  Subiyanto.

 

Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi dalam kesempatan tersebut mengatakan dalam pengisian perangkat desa agar berjalan sesuai dengan  prosedur akan dilakukan monitor dan pengamanan melibatkan Babinsa pada setiap tahapan pelaksanaan pengisian perangkat desa Ngariboyo guna meminimalisir kemungkinan terjadinya permasalahan.

 

Diharapkan agar panitia  pengisian  berbuat jujur  dan Netral melaksanakan amanah, hal tersebut di kandung maksud untuk mencegah timbulnya gangguan keamanan .”ungkapnya”

 

Selain itu Peltu Hadi juga menghimbai bahwa sekarang sudah mulai hujan dengan angin kencang, maka warga diminta untuk waspada. Apabila terjadi bencana seperti pohon tumbang, tanah longsor untuk segera melapirkan kepada Babinsa. Pungkasnya. (R 01)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya

Penyaluran BLT-DD tahap II Di Desa Bayem wetan, Kec. Kartoharjo Berjalan Lancar