Sambut HUT TNI Ke 75 Kodim 0804/Magetan Gelar Bakti Sosial Di Desa Botok


Magetan
. Kodim 0804/Magetan  gelar bakti sosial bagikan paket sembako dan masker dalam rangka menyambut HUT TNI ke 75 yang di laksanakan di Desa Botok Kecamatan Karas Kabupaten Magetan. Kegiatan ini diikuti team trabas Kodim 0804/Magetan yang dipimpin langsung Dandim 0804 Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, SIP.  bersama komunitas trail yang ada di Kecamatan Karas.  Minggu (04/10/2020).

 

Kegiatan trail yang bertajuk bakti sosial ini dilepas langsung oleh Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, SIP. dengan mengambil rute start di Desa Sumur Songo melalui rute ektrim di wilayah perbukitan Kecamatan Karas dan finish Desa Botok.

 

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P. menuturkan bahwa kegiatan trail dan bakti sosial ini selain merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat ditengah menghadapi pademi covid-19 dan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75, kegiatan ini juga merupakan komunikasi sosial Kodim 0804/Magetan dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

 

"Kegiatan trail ini sendiri, disamping untuk bakti sosial juga sebagai sarana dalam meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan, kegotongroyongan serta menumbuhkan semangat berjuang. Berjuang dalam arti menaklukkan medan yang exstrem dan saling membantu dalam kesulitan saat melintasi rintangan maupun tantangan dalam kegiatan Trabas”, pungkas Dandim.

 

Tentunya ini juga sebagai wahana untuk memperkenal kan potensi alam yang ada di wilayah Kecamatan Karas Khususnya Desa Botok dan potensi desa lainnya.”tegas Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri WIdodo,S.I.P".

 

Bakti sosial tersebut di hadiri oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo,S.I.P, Kasdim 0804/Magetan Mayor Inf Edy Sunarko, S.Sos, Perwira Staf Kodim 0804, Danramil Jajaran Kodim 0804, Anggota Kodim 0804/Magetan, Camat Karas Dian Maheru Robbi, S.STP, M.Si. Kepala Desa Botok serta puluhan peserta pecinta trail yang tergabung dalam team trabas Kodim 0804/Magetan.(Pendim 0804).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya