Tim Gugus Tugas Covid 19 Forkopimca Panekan Padatkan Operasi Yustisi Di Jalan Raya Panekan

 Magetan Jatim – Tim gugus tugas Covid 19 Forkopimca Panekan melakukan Operasi yustisi penegakan protokol kesehatan (prokes) yang diselenggarakan sebagai bentuk upaya untuk menekan dan meminimalisir pergerakan virus covid 19, digelar aparat gabungan forum koordinasi pimpinan Kecamatan (forkopimca) Panekan Kabupaten Magetan  bertempat, di jalan raya kec Panekan Kab Magetan,Rabu(7/10/2020).


 

Gelar operasi yustisi dilaksanakan oleh Tim gugus Tugas Covid 19 terdi dari Kecamatan panekan,  koramil dan Polsek.  yang dipimpin langsung oleh Forkopimca Panekan. Sasaran menertibkan protokol kesehatan terutama pada pengguna jalan wajib memakai masker.

 

Danramil 0804/03 Panekan Kapten Inf Kuncoro Subekti menegaskan, operasi yustisi dilakukan dan diefektifkan jajaran forum koordinasi pimpinan kecamatan (forkopimca) Panekan untuk mendorong pemahaman serta penyadaran penggunaan masker di masyarakat.

 

Dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya di lapangan, Gugus Tugas Covid 19 jajaran forkopimca Panekan tak akan pernah bosan mengarahkan dan mengedukasi masyarakat serta pengendara untuk membiasakan penggunaan masker dalam melaksanakan rutinitas dan aktivitas hariannya, " Pungkasnya."(Karno R.03).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya