Upaya Babinsa Lakukan Pendampingan Pencegahan Covid-19 Di Wilayah

 



Magetan
. Babinsa  Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Serda Nurhadi bersama Bhabinkamtibmas hari ini menghadiri penyerahan hasil Swab warga binaan di Desa Ngadirejo Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Selasa (27/10/2020)

 

Serda Nurhadi mengatakan setelah melakukan pendampingan penyerahan hasil swab kepada warga binaan, ia juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat Desa Ngadirejo tentang cara pencegahan penularan Covid 19 sesuai anjuran Pemerintah.

 

Semoga dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi, masyarakat dapat memahami dan mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona.

 

Tentunya, kita semua berharap wabah Virus Corona ini dapat segera berakhir, dan kita semua dapat beraktifitas seperti sedia kala. Namun itu semua membutuhkan Peran dan Kesadaran masyarakat untuk dapat menjaga kesehatan masing-masing dan mematuhi anjuran Pemerintah, agar terhindar dari Virus ini,” pungkasnya.

 

Tampak hadir dalam penyerahan hasil swab warga Desa Ngadirejodi antaranya Kepala Puskesmas Kawedanan dr Rochmad, Waka Polsek Kawedana Iptu Sumarno, Kepala Desa Ngadirejo Yuda, Babinsa Desa Ngadirejo Serda Nurhadi, Bhabinkamtibmas, Bidan Desa Serta Perangkat Desa Ngadirejo. (R10)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya

Penyaluran BLT-DD tahap II Di Desa Bayem wetan, Kec. Kartoharjo Berjalan Lancar