Anggota Tni Bersama Pemdes Dan Dinas Kesehatan Memberikan Penyuluhan Kepada Masyarakat


Magetan
-  Anggota TNI  beserta Pemdes melaksanakan penyuluhan dan pembagian masker guna Penertiban keamanan serta Pendisiplinan ke masyarakat guna mencegah penyebaran covid 19  diwilayah Kecamatan Plaosan.Kamis(19/11/2020).

 

Dengan adanya penyuluhan dan pembagian masker ini, yang merupakan kegiatan dalam rangka mendukung anjuran pemerintah guna menertibkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker untuk mencegah dan memutus penularan Covid 19 di Kecamatan Plaosan.

 

Di dalam kegiatan ini Serka  Eko NC. sebagai Babinsa Koramil type B 0804/02 Plaosan, ikut berperan aktif untuk membantu Pemdes dan Dinas Kesehatan dalam kegiatan Penyuluhan serta pembagian masker ini.untuk kegiatan ini dilaksanakan dengan sasaran di jalan raya sekitar wilayah Buluharjo dan tempat" keramaian. Dengan memberikan Himbauan dan memberikan masker kepada masyarakat yang masih melanggar aturan serta memberikan Himbauan untuk tidak mengulangi dan melaksanakan protokol kesehatan.

 

Kami mengharapkan dengan adanya penyuluhan dan pembagian masker ini semata-mata menyadarkan masyarakat pentingnya mematuhi protokol kesehatan. guna mengendalikan tingkat penyebaran covid 19 di Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan.Sebab Negara akan kuat bila rakyatnya Sehat. " Tutur Serka Eko NC.(R.02).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19