Babinsa Grabahan Berharap Seleksi Calon Perankat Desa Binaannya Berjalan Lancar

 



Magetan
- Babinsa Koramil Tipe B 0804/07 Karangrejo Serma A.Subhan beserta anggota  Bhabinkamtibmas  mengawasi pelaksanaan pembentukan panitia ujian tes calon perangkat desa Grabahan dalam suasana pandemi Covid 19, tetap mengikuti prorokol kesehatan.

 

Dalam arahanya saat pembentukan panitia Kepala Ds. Grabahan Bambang wahyu santoso, pemilihan perangkat desa(Sekretaris desa) harus betul betul murni melalui tahap seleksi dan lolos sebagai calon peserta lengkap administrasi dan memenuhi syarat untuk menjadi calon perangkat desa Grabahan.

 

Pembentukan pemilihan panitia ini sebagai dasar penyelenggaraan yang jujur adil dan netralitas supaya seleksi pengisian perangkat desa Grabahan dapat berjalan lancar tanpa hambatan.

 

Sementara itu Babinsa Koramil Tipe B 0804/07 Karangrejo Serma A.Subkhan berharap seleksi  pengisian perangkat di Desa binaannya berjalan dengan aman dan lancar, Ia mengajak masyarakat membangun kesadaran dari diri pribadi masing-masing dan disiplin menjalankan prosedur kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini, "ujarnya”. (R 07)

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya

Penyaluran BLT-DD tahap II Di Desa Bayem wetan, Kec. Kartoharjo Berjalan Lancar