Bersama Forkopimca Danramil 0804/08 Barat Nonton Bareng Virtual Pagelaran Wayang Kulit

 



Magetan Jawa timur
. Sampai dengan selesai Danramil tipe B 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto.SE bersama Forkopimca  menyaksikan acara nonton bareng pagelaran wayang kulit virtual, bertempat di Aula Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan dalam rangka memperingati hari Pahlawan. Jumat (27/11/2020)

 

Kegiatan dihadiri Camat Barat Yok Suwarji S.STP, Danramil tipe B 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto.SE, Kapolsek Barat AKP Ruwahjianto.SH, Kepala Desa, Kelurahan se Kec.Barat dan seluruh staf Kec.Barat.

 

Adapun susunan acara pukul 20.30 Wib, acara dimulai, diawali dengan sambutan Camat Barat Yok Sujarwaji.S.STP menyampaikan salam dan puji syukur terima kasih kepada semua undangan yg hadir pada malam ini, pagelaran wayang kulit virtual dalam rangka memperingati hari Pahlawan dan ini juga sebagai bentuk melestarikan kebudayaan peningalan warisan leluhur.

 

Kemudian sambutan Danramil 08 Barat menyampaikan pagelaran wayang kulit merupakan warisan tradisi dari leluhur yang harus sama-sama kita lestarikan dan dengan adanya pandemi covid-19 seperti sekarang ini, masyarakat supaya memperhatikan anjuran dan larangan dari pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan.

 

Selanjutnya pukul 21.00 Wib, sampai dengan selesai acara pagelaran wayang kulit virtual dimulai, selama kegiatan nonton bareng berjalan tertib dan lancar.(R.08)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19