Danramil Tipe B 0804-01 Magetan Berharap, Sekretaris Baru Desa Tambakrejo Bekerja Maksimal Melayani Warga

 



Magetan
. Komandan Koramil Tipe B 0804-01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Inf. Suparlan bersama Muspika Magetan hari ini menghadiri pelantikan Perangkat Desa dan pengambilan sumpah  di Balai Desa Tambakrejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Selasa (01/12/2020)

 

Pelantikan dan pengambilan sumpah Perangkat Desa  Sekretaris Desa (Sekdes) Tambarejo tersebut di gelar di  Balai Desa Tambakrejo

 

Kegiatan tersebut  di hadiri Muspika Magetan, Tiga Pilar Desa Tambakrejo ,Ketua BPD Desa Tambakrejo,Perangkat Desa Tambakrejo,Staf Kecamatan Magetan,Tokoh Masyarakat Desa Tambakrejo dan Rt Rw se Desa Tambakrejo.

 

Pembacaan Surat Keputusan Bupati Magetan tentang Pelantikan sekretaris Desa Tambakrejo dan Pengambilan Sumpah diambil langsung oleh Kepala Desa Tambakrejo dihadapan Muspika Magetan, untuk perangkat  Sekretaris Desa diangkat Saudara Lukman Hakim.

 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag Pemerintahan Kab Magetan.Bpk Eko Muryanto S.sos, Camat Magetan Tri Atmadi.S 'Sos ,Kapolsek Magetan AKP IIn Pelangi .S.sos ,Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf Suparlan,Kepala Ds Tambakrejo  Bpk.Widji,Ketua BPD HambyahBabinsa Ds Tambakrejo Serka Puryanto,Babinkamtibmas Ds Tambakrejo Brigadir Agus. S ,Ketua RW/RT Ds Tambakrejo,Perangkat Ds Tambakrejo.

 

Dalam Sambutannya Danramil Tipe B 0804-01 Magetan mengucapkan “Selamat kepada Perangkat desa dan sekdes yg telah dilantik dan disah kan pada hari ini, dengan kondisi saat ini pandemi corona,dan berharap setelah dilantik Perangkat Desa yang baru dapatnya bekerja secara maksimal untuk melayani warga dan memajukan desa Tambakrejo,’ ungkapnya

 

Selain itu Danramil juga mengatakan bahwa “Semua wajib memakai masker sesuai instruksi dari Pemerintah dan protokol kesehatan guna cegah penularan covid 19 serta menjaga jarak tidak lupa mencuci tangan,Jaga jarak dan pakai masker,” pungkas Kapten Inf. Suparlan. (R 01)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19