Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Hadiri Sosialisasi Pengisian Perangkat Desa Tulung

 


Magetan
. Pagi ini Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan bersama Forkopimca Kecamatan Kawedanan hadiri kegiatan sosialisasi pengisian perangkat Desa Tulung yang bertempat di Balai Desa Tulung Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Sabtu (07/11/2020)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kadin PMD Kabupaten Magetan bapak Eko Wuryanto S.IP,M.Si, Camat Kawedanan Samsi Hidayat S.Sos,M.Si, Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani, Kapolsek Kawedanan Akp Sukono S.H, Kepala Desa Tulung bapak H Edi Suwondo, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD perangkat Desa serta tamu undangan 80 orang.

 

Dalam sambutannya Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan menuturkan terkait sosialisasi  pengisian perangkat Desa Tulung, beliau mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Desa Tulung yang memenuhi syarat untuk mendaftar. Tokoh masyarakat diharapkan ikut menginformasikan atau mensosialisasikan kegiatan ini kepada masyarakat maupun saudaranya.

 

Kapten Caj Jemani juga berharap kepada warga masyarakat, untuk tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif saat penjaringan Perangkat nanti, serta panitia yang nanti terbentuk dapat menjalankan tugas tugasnya dengan baik.

 

Selain itu Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan juga mengimbau kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dari Pemerintah, untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 ini kususnya  di Wilayah kecamatan Kawedanan," pungkasnya. (R 10)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya

Penyaluran BLT-DD tahap II Di Desa Bayem wetan, Kec. Kartoharjo Berjalan Lancar