Jum’at Bersih Rutin Digelar Di Wilayah Koramil Tipe B 0804/08 Barat

 



Magetan Jawa timur
. Sebagai upaya  menjaga kebersihan lingkungan, Personil Koramil tipe B 08 Barat bersama Forkopimca Barat melaksanakan kegiatan Jum’at Bersih karya bhakti pembersihan lingkungan,  di sekitaran Taman Pancasila Kelurahan Tebon, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Jumat.(27/11/2020)

 

Dalam kegiatan Karya Bhakti diikuti oleh Camat Barat Yok Sujarwaji, S.STP, Danramil tipe B 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto.SE,  Kapolsek Barat AKP Ruwahjianto.SH, 10 personil dari Koramil Barat, 10 Personil dari Polsek Barat, Pemdes Kel.Tebon, Dinas UPTD PU Kec.Barat dan masyarakat sekitar lingkungan Taman Pancasila.

 

Adapun sasaran utama dalam kegiatan Jum’at bersih kali ini membersihkan saluran air, sampah-sampah yang dapat menyumbat saluran air, membersihkan pintu masuk taman dan merapikan rumput yang ada di sekitaran Taman Pancasila.

 

Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto. SE dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan karya bakti Jum’at bersih  ini, untuk menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan, terutama saat musim hujan tiba, selain itu kegiatan yang dilakukan secara bersama ini, juga dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi dan menggugah kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan, khususnya di Taman Pancasila seperti yg kita laksanakan pagi ini, “tutur Danramil”. (R.08)

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Penyaluran BLT-DD tahap II Di Desa Bayem wetan, Kec. Kartoharjo Berjalan Lancar

Wujud Kepedulian Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo, Hadir Melayat Warga Meninggal Dunia di Wilayah Binaannya.