Mencari Kepastian, Babinsa Lembeyan Bersama Petugas Dinkes Puskesmas Lakukan Test Swab


Magetan
- Babinsa Koramil Tipe B 0804/12 Lembeyan Serda Darmadi dampingi Petugas Dinkes Kab Magetan dan Puskesmas Lembeyan  melakukan Swab test terhadap guru dan karyawan/i  SMPN 1 Lembeyan (05/09/2020).

 

Dalam rangka mencari kepastian para guru dan karyawan/i  SMPN 1 Lembeyan positif Corona atau tidak, tim kesehatan dari Puskesmas Lembeyan melaksanakan pemeriksaan swab.

 

Pemeriksaan kesehatan dengan cara swap test tersebut dilaksanakan di SMPN 1 Lembeyan Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan. Dengan didampingi oleh Babinsa dan Babinkamtibmas  Polsek Lembeyan dan Puskemas Lembeyan.

 

“Sambil menunggu hasil swab test,  yang bersangkutan akan melaksanakan isolasi mandiri di rumahnya dengan dukungan dari seluruh warga sekitar tempat tinggalnya,” ungkap Babinsa Lembeyan serda Darmadi.

 

Serda Darmadi seringkali melaksanakan pendampingan saat sosialisasi kepada warga tentang covid 19 ini dan bahayanya bagi kita.

 

“Kami juga selalu memberikan himbauan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan serta biasakan pola hidup sehat. Mari kita lindungi diri kita dan keluarga dengan menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Serda Darmadi.

 

Sementara itu, Kepala Puskesmas Lembeyan menyampaikan apresiasi atas kinerja Babinsa dan Bhabinkamtibmas selama ini selalu  bersama-sama warga masyarakat dalam hal memutus rantai penyebaran covid-19, kata Srd Darmadi (R12).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19