Babinsa Koramil Tipe B 0804-01 Magetan Dampingi Kelompok Tani Terima Bantuan Pupuk

 


Magetan
- Babinsa Kelurahan Selosari dan Babinsa Kelurahan Bulukerto, Koramil Tipe B 0804-01 Magetan Kodim Magetan Pelda Samsul Arifin dan Serma Sumino dampingi Kelompok Tani di masing masing wilayah teritorialnya terima bantuan Pupuk Organik untuk Kelurahan Selosari bertempat di rumah Sutikno Rt. 01 Rw. 05 sebanyak 49 orang dan tiap orang mendapat 10 kg pupuk. Sedangkan untuk Kelurahan Bulukerto Kecamatan Magetan yang mendapat bantuan pupuk sebanyak 12 orang dan setiap orang mendapat 10 kg pupuk. Rabu (02/12/2020)

 

Pendampingan yang dilaksanakan Babinsa kepada kelompok tani, agar tingkat produksi cabai dapat meningkat. Babinsa siap untuk melaksanakan pengawasan juga pengawalan dalam pendistribusian pupuk kepada kelompok tani tepat sasaran.

 

Lebih lanjut, Babinsa Kelurahan Selosari Pelda Samsul mengatakan, dirinya mengajak masyarakat di tiap-tiap rumah untuk menanam cabai di polybag minimal 15 pohon agar harga cabai dipasaran tidak mahal di awal tahun 2021 nanti. “Jadi kelompok tani nanti dapat mengatasi inflasi harga cabai yang mahal”, pungkas Pelda Samsul . (R 01)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Penyaluran BLT-DD tahap II Di Desa Bayem wetan, Kec. Kartoharjo Berjalan Lancar

Wujud Kepedulian Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo, Hadir Melayat Warga Meninggal Dunia di Wilayah Binaannya.