Babinsa Koramil Tipe B 0804-01 Magetan Dampingi Tim Kesehatan Test Swab Kepada Warga Binaannya


Magetan- Guna Mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Magetan, Babinsa Kelurahan Tambran Serka Januar dan Babinsa Desa Candirejo Serda Mujianto anggota dari Koramil Tipe B 0804-01 Magetan melaksanakan pendampingan Tes Swab warga desa binaannya.Senin (14/12/2020).

 

Serka Januar disela-sela Kegiatannya mendampingi tim, mengatakan, kehadiran kami dari Pihak Babinsa untuk menjaga Kamtibmas dan gangguan keamanan serta ketertiban masyarakat agar proses Pemeriksaan yang dilakukan petugas kesehatan bisa berjalan dengan tertib dan Kondusif.

 

“Kami hadir untuk mengawal proses tes swab yang dilakukan petugas medis agar berjalan dengan Aman dan Kondusif serta berjalan tertib sesuai Dengan protokol kesehatan,” ungkap Januar.

 

“Kemudian kami juga menghimbau kepada warga Kelurahan Tambran dan warga Desa Candirejo untuk Selalu waspada dan mengantisipasi Penularan Covid-19, untuk tetap dirumah jika tidak ada keperluan yang mendesak diluar, membiasakan hidup bersih dengan rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker Dan jaga jarak.pungkas Serka Januar.(R 01).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19