Babinsa Magetan Beri Penghormatan Terakhir Warga Binaan,Saat Pemakaman Purnawirawan Serda Eko Purwanto


Magetan
– Babinsa Desa Balegondo Koramil Tipe B 0804-01 Magetan Sertu Mujiono melayat dirumah duka almarhum Serda (purnawiraman) Eko Purwanto di Desa Balegondo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan,Kamis(17/12/2020).

 

Almarhum meninggal karena sakit dan tutup usia pada umur  53 tahun, almarhum meninggalkan satu orang anak.Semasa dinas sampai pensiun almarhum dianggap baik dalam berdinas maupun bermasyarakat.

 

Dalam kesempatan tersebut Sertu Mujiono yang kebetulan adalah Babinsa Desa Balegondo mewakili  Danramil yang tidak bisa hadir melayat secara langsung, menyampaikan permohonan maaf serta mengucapkan turut berduka cita atas sepeninggalnya Almarhum purnawirawan Serda Eko Purwanto, Semoga arwah dan amal ibadah Almarhum diterima di sisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran serta keikhlasan.

 

Sertu Mujiono mengatakan,kehadiran momen melayat tersebut suatu keterpanggilan hati terhadap warga desa binaanya dimana warga binaanya ada yang meninggal dunia.”Ini sebagai upaya mewujudkan kemanunggalan TNI serta solidaritas sesuai jati diri TNI,” pungkasnya.(R 01)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19