Bati Bhakti Tni Koramil Bendo Hadiri Peningkatan Kapasitas Pelatihan Linmas Desa Kledokan


Magetan - Bati Bhakti TNI Koramil Tipe B 0804/13 Bendo menghadiri kegiatan Peningkatan Kapasitas Pelatihan Linmas bertempat di Balaidesa Kledokan Kec. Bendo Kab. Magetan, Rabu (23/12/2020).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara laian Kades Kledokan Bpk Gito S.H beserta Perangkat Desa Kledokan, Bati Bhakti TNI Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Peltu Nanang beserta Babinsa Wakapolsek Bendo Iptu Subagyo beserta Babinkamtibmas, Kasi Transtib Kec.Bendo Bpk Parno serta menghadirkan anggota satlinmas desa Kledokan.

 

Dalam kegiatan ini disamping pembekalan materi oleh masing-masing perwakilan forpinca dilanjutkan dengan pelatihan PBB serta Karya Bhakti penyemprotan rumput yang berada di TPU desa Kledokan.

 

Dalam kesempatan itu Peltu Nanang menyampaikan Pembinaan Linmas merupakan salah satu kegiatan pembinaan perlawanan wilayah (Binwanwil) dimana Babinsa dan Bhabinkamtibmas memiliki tugas menjalin kemitraan dengan para anggota Linmas sebagai upaya mata dan telinga terhadap segala perkembangan yang terjadi di wilayah binaannya"

 

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk pembinaan jiwa korsa atau kebersamaan terhadap rekan sesama Linmas serta mereka dituntut untuk memiliki loyalitas yang tinggi atas tanggung jawab yang diembannya sehingga dapat menumbuhkan jiwa patriotisme serta cinta tanah air" Tuturnya.

 

" Selanjutnya ditengah Pandemi Virus Covid 19, tidak bosan-bosanya mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi dan taat protokol kesehatan supaya kita terhindar dari penularan Covid 19"Pungkas Peltu Nanang. (R13).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19