Bati wanwil Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Dukung Pembinaan Masyarakat Sadar Hukum

 



Magetan
. Bati wanwil Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Pelda Karmidi  hadiri acara Pembinaan dan peningkatan masyarakat sadar Hukum, di Aula Desa Mangunrejo Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan, Kamis (03/12/2020).

 

Tampak hadir dalam acara tersebut Camat kawedanan Bpk Samsi Hidayat S .Sos. M Si, Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan diwakili Bati wanwil Pelda Karmidi, Waka Polsek Kawedanan Ibtu Sumarno SH, Kanit Reskrim Kawedanan Aiptu A.W Jatmiko SH, M hum, Kepala Desa Mangunrejo Bpk Aris Budiarta, Babinsa Desa Mangunrejo Koptu Suparno, Bhabinkamtibmas Desa   Mangunrejo Bripka Efan R, Ibu ibu Desa Mangunrejo

 

Bati wanwil Pelda Karmidi mengatakan, “Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini yaitu untuk untuk meningkatkan pemahaman terkait sadar hukum sesuai dengan ketentuan yang baru di Desa Mangunrejo.

 

Terpisah Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menuturkan, "Dengan adanya pembinaan Masyarakat  yang sadar hukum yang tinggi diharapkan tingkat pelanggaran  atau kriminalitas  di desa Mangunrejo akan bisa berkurang, cara ini juga diharapkan bisa efektif, Pungkasnya. (R10)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Penyaluran BLT-DD tahap II Di Desa Bayem wetan, Kec. Kartoharjo Berjalan Lancar

Wujud Kepedulian Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo, Hadir Melayat Warga Meninggal Dunia di Wilayah Binaannya.