Dandim 0804 Bersama Forkopimda Magetan Tinjau Kesiapan Pengamanan Natal Dan Tahun Baru

 



Magetan
. Dalam rangka mewujudkan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 berjalan aman, damai serta kondusif, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf. Ismulyono Tri Widodo, S.I.P bersama Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH. M.Si dan Kapolres Magetan AKBP. Festo Ari Permana, S.I.K,  meninjau Pos pengamanan Natal dan tahun baru serta Gereja Regina Pacis yang berada di Kelurahan Selosari, Kab. Magetan. Kamis (24/12/2020)

 

Sebelum meninjau Pos pengamanan Natal dan tahun baru serta Gereja Regina Pacis, Kegiatan  diawali dengan apel gabungan TNI-Polri, Satpol PP dan Dishub, apel dipimpin langsung Bupati Suprawoto di Halaman Mapolres Magetan.

 

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf. Ismulyono Tri Widodo saat dimintai keterangan menyampaikan apa yang dilakukannya bersama unsur Forpimda jajaran Kabupaten Magetan untuk melihat dan mengecek secara langsung kesiapan  khususnya TNI-Polri dalam menjamin serta memberikan rasa aman saat perayaan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021.

 

“TNI bersama Polri siap memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat yang akan melaksanakan perayaan Natal 2020 dan tahun baru 2021, khususnya Kodim 0804/Magetan bagi warga Magetan.

 

Seperti saat ini yang kita laksanakan, yaitu mengecek dan memastikan kesiapan sarana pos pengamanan serta sistem pengamanan di seluruh Gereja yang ada di Magetan  dengan harapan pelaksanaannya dapat berjalan aman dan kondusif.

 

Karena masih dalam pandemi Covid 19, tentu kita berkoordinasi dengan pihak gereja agar pelaksanaan ibadah Natal tetap mematuhi protokol kesehatan, harapanya umat kristiani di Magetan dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman dan aman dari  penyebaran covid 19, ”kata Dandim”. (Pen0804)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19