Danramil Tipe B 0804-01 Magetan Hadiri Pengukuhan Dan Pelantikan Perangkat Desa Yang Baru


Magetan Jatim
- Komandan Koramil Tipe B 0804-01 Magetan Kapten Inf. Suparlan dan Sertu Harun Babinsa Desa Banyudono menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan Perangkat Desa Banyudono Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Rabu (16/12/2020).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Sekcam ngariboyo  BPK Suparlan,Kapolsek Ngariboyo AKP Sini SH,Danramil tipe B 0804/01 Magetan, Kapten inf Suparlan,Kabit PMD pemerintahan desa kabupaten magetan BPK Gunindar, Kepala KUA kecamatan ngariboyo BPK Paimun SAG,Kepala Desa Banyudono Drs H Supriyono,Perangkat Desa Banyudono, Ketua BPD Desa Banyudono H Sutrisno,Toga Tomas toda Desa Banyudono,Ketua rt /RW Desa Banyudono,Babinkamtibmas, Babinsa Desa Banyudono,Babinsa Desa Banyudono Sertu Harun.

 

Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatan yakni :

1. Jabatan Sekretaris Desa : Yusup Setiyono, laki-laki, Dusun. Banyudono Rt.02 Rw.01 Ds. Banyudono Kec. Ngariboyo, SMA.( Nilai 82,67 ).

2. Jabatan Pemerintahan : Sandiya Anis P, 26-8-1997, perempuan, Dsn. Banyudono Rt.02 Rw.01 Ds. Banyudono Kec. Ngariboyo, SMK.( Nilai 79,33 ).

 

 Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Camat Ngariboyo dalam sambutannya menyampaikan kami sebagai aparat pemerintah Kecamatan dan 3 pilar Danramil, Kapolsek kami mengucapkan terimakasih atas keberhasilan mulai dari pelaksanakan ujian sampai dengan pelantikan Kepala Wilayah, ungkapnya.

 

”Kami ucapkan selamat atas Pelantikan Sebagai Perangkat Desa dan selamat bergabung dengan pemerintahan Desa Banyudono, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat harus patuh dan taat sesuai perundang-undangan yang berlaku, serta sebagai abdi masyarakat di tuntut sebagai pelayanan masyarakat.”

 

Danramil Tipe B 0804-01 Magetan Kapten Inf. Suparlan dalam kesempatan tersebut mengajak peran aktif perangkat desa dalam membangun sinergitas dan kemitraan yang baik dengan Koramil dan Kepolisian. Hal ini guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Perangkat Desa harus bisa menjadi contoh yang baik bagi warga serta mampu berperan aktif turut mewujudkan kamtibmas di lingkungan desa agar tetap kondusif ,Selain itu Danramil 0804/01 Magetan juga berpesan kepada warga yang hadir agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada. Pungkas Kapten Inf. Suparlan.(R 01).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19