Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Hadiri Penetapan APBDes Tahun 2021 Ds. Belotan


Magetan
-  Danramil Tipe B 0804-13/Bendo bersama Forkopimcam  menghadiri penetapan  Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) tahun anggaran 2021 desa Belotan  bertempat di Balai desa Belotan Kec. Bendo Kab. Magetan. Selasa (29/12/2020).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Bendo Ibu Muryani S, Sos., Sekcam Bendo Bpk. Agus Setyo Budi beserta anggota tim verikasi Kecamatan Bendo, Danramil Tipe B 0804-13/Bendo Kapten Inf Sarpan beserta anggota, Kapolsek Bendo AKP Agus Sumaryono, SH beserta anggota, Kades Belotan Bpk. Drs. Sukadi beserta perangkat desa Belotan dan menghadirkan Ketua LPM beserta anggota, Ketua BPD beserta anggota. Ketua RT dan Ketua RW desa Belotan, Toga,  Tomas dan Toga desa Belotan serta Ibu-ibu Tim Penggerak PKK desa Belotan

 

Dalam sambutannya Bpk Drs. Sukadi selaku Kepala Desa Belotan menuturkan penetapan ini hasil dari  musyawarah adalah dalam rangka transparansi penggunaan dana desa dan sebagai laporan kepada warga masyarakat terkait program-program kegiatan yang akan dilaksanakan di Tahun 2021.

 

" Sebelum diadakan penetapan ini, sudah kami laksanakan pentahapan-pentahapan seperti Musus, Musdes/Pra  APBDes yang diikuti oleh ketua Rt dan Rw, BPD, LPM, dan Tokoh masyarakat sehingga diperoleh suatu kesepakatan dan pada hari ini kita tetapkan APBDes Tahun 2021 ini.

 

Kemudian dalam sambutannnya Danramil Tipe B 0804-13/Bendo sebagai perwakilan Forkopimca Bendo menyampaikan Kami sebagai anggota Forkopimcam bersinergi untuk monitoring dalam hal ini ikut memantau terhadap perkembangan program pembangunan desa yang ada di wilayah binaan, yang sangat diharapkan selain adanya kesinambungan pembangunan yang baik yang dan tidak ada masalah mulai dari tertib administrasi, perencanaan, persiapan, sampai dengan pelaksanaan bisa berjalan transparansi dan tidak kalah pentingnya bidang pembangunan yang berdampak kepada untuk bisa meningkatkan kemajuan desa dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

 

"Kami mohon bantuan dan partisipasi masyarakat dalam mendukung dan mengawal program-program kegiatan yang ada di APBDes Tahun 2021 ini, sehingga semua kegiatan nantinya dapat berjalan dengan aman dan lancar" Tuturnya

 

" Kemudian saya menghimbau di tengah pandemi Virus Covid 19 yang belum berakhir ini, agar masyarakat untuk tetap mematuhi dan mentaati protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun,  hal ini dilakukan supaya penyebaran Virus Covid 19 dapat ditekan" Pungkas Danramil (R 13).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Penyaluran BLT-DD tahap II Di Desa Bayem wetan, Kec. Kartoharjo Berjalan Lancar

Wujud Kepedulian Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo, Hadir Melayat Warga Meninggal Dunia di Wilayah Binaannya.