Doa Bersama Peringatan HUT Ke 72 Kodam V/Brawijaya Libatkan Tokoh Masyarakat

 



Magetan
- Dalam rangka memperingati HUT Kodam V / Brawijaya Tahun 2020, Koramil Tipe B 0804 / 07 Karangrejo menggelar acara doa bersama bertempat di Mushola Khilafauroshidin Koramil Tipe B 0804 / 07 Karangrejo, Selasa (15/12).

 

Hadir dalam kegiatan ini Camat Karangrejo Bpk Boimin. S.Sos, M,Si, Danramil Tipe B 0804 / 07 Karangrejo Kapten Arm Agus Hariyono, Kapolsek Karangrejo Akp Sukarno, SH, Kepala Puskesmas Karangrejo Dr. Herman Fadali, Kepala KUA Kec. Karangrejo Edi Siswoyo, S.Ag, Purnawiran TNI, Tokoh adat , Tokoh masyarakat serta seluruh personil Koramil Tipe B 0804 / 07 Karangrejo.

 

Dalam sambutan Danramil Tipe B 0804 / 07 Karangrejo  menyampaikan, ada dua poin penting yang dapat diambil dari doa bersama dalam peringatan HUT Kodam V / Brawijaya tahun 2020,  Pertama mempertahankan semangat juang internal prajurit TNI-AD, Kedua mengingatkan kepada seluruh prajurit TNI-AD bahwa kemanunggalan TNI dengan rakyat merupakan satu hal yang membawa kepada kemenangan dan kesuksesan dalam bertugas.

 

Kegiatan doa bersama yang dilaksanakan ini adalah salah satu bentuk ibadah permohonan kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar kita selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan keamanan serta kelancaran dalam pelaksanaan rangkaian tugas sehari- hari.

 

Kegiatan peringatan HUT Kodam V/ Brawijaya ke 72 Tahun 2020, dipusatkan juga untuk mendoakan saudara-saudara kita yang terkena musibah Pandemi Covid-19 dimanapun berada semoga diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah Pandemi Covid-19 serta semoga Pandemi Covid-19 segera usai.

 

Do’a bersama ini dilaksanakan agar TNI - AD tetap kokoh dan solid dalam mengemban tugas menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI, menjaga keselamatan bangsa dan negara serta mempersatukan seluruh komponen dan juga elemen bangsa guna tetap tegak dan kokohnya NKRI, ini begitu penting untuk tetap terus dilaksanakan.

 

Setelah mendengarkan sambutan Danramil Tipe B 0804 / 07 Karangrejo, kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Bpk Edi Siswoyo, S.Ag (Kepala KUA) dan mengajak kepada seluruh yang hadir agar bersama-sama mengaminkan doa yang dipanjatkan agar apa yang menjadi permohonan kita bersama dikabulkan oleh Allah SWT.

 

Kegiatan doa bersama yang dilaksanakan berlangsung dengan tertib dan yang hadir pun khusuk memanjatkan doa agar seluruh rangkaian peringatan HUT Kodam V / Brawijaya ke 72 Tahun 2020 dapat berjalan dengan lancar dan aman. (By R07)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Penyaluran BLT-DD tahap II Di Desa Bayem wetan, Kec. Kartoharjo Berjalan Lancar

Wujud Kepedulian Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo, Hadir Melayat Warga Meninggal Dunia di Wilayah Binaannya.