Koramil Tipe B 0804-01 Magetan Melaksanakan Takziah Di Wilayah Binaannya

 



Magetan
- Dalam rangka untuk meningkatkan hubungan yang erat antara Anggota  Koramil Tipe B 0804-01 Magetan dengan anggota Secata Rindam V / Brawijaya, perwakilan anggota Koramil yang diwakili oleh Serma Sumino,Serka Januar sebagai Babinsa Kelurahan Tambran , Serda Kuwat,Kopka Kamarudin melaksanakan lelayu di Secata Rindam V/Brawijaya yang meningal dunia yaitu Koptu Edy Mustofa di Secata Rindam V Brawijaya dan  Bpk.Karma Atmaja SRT ( purna TNI-AD )

Alamat:Jl.Kenongo no,46 Rt/Rw 02/03 Kel.Mangkujayan Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Senin (04/12/2020)

 

Salah satu bentuk kepedulian sesama anggota TNI AD adalah ikut turut berbela sungkawa melaksanakan takziah, diharapkan sesama anggota lebih dekat dan terjalin persaudaraan yang erat serta bisa merasakan rasa kesedihan terhadap keluarga  yang di tinggalkan.

 

Kegiatan takziah merupakan bentuk kepedulian sesama anggota selain memberikan dukungan moril kepada keluarga juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar.

 

Menurut keterangan, Koptu Edy Mustofa NRP 31020642211281 Jabatan Tagud Kima Secata Rindam V/Brw di UGD RSUD Sayidiman Magetan dikarenakan sakit serangan jantung.

 

Pemakaman Koptu Edy Mustofa pada hari Jumat tgl 04 Desember 2020 di TPU Ds. Krajan jln. dr. Mangun Kusumo No.17  Rt.01 Rw.03 Ds. Krajan Kec. Keniten Kabupaten Ponorogo

 

Setelah disholatkan, jenasah kemudian dibawa ke Kabupaten Ponorogo untuk dimakamkan secara militer.

 

Selain itu Babinsa Kelurahan Mangkujayan Kopka Kamaruddin juga melayat di rumah purnawirawan TNI AD yang meninggal.

 

” Masdiyah Rahmawati istri dari alm Koptu Edy Mustopa istri Almarhum yang sedang berduka menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Koramil Tipe B 0804-01 Magetan yang sudah memberikan perhatian dan bantuan dalam proses persemayaman  Almarhum.’’ucapnya.

 

Danramil Tipe B 0804-01 Magetan Kapten Infanteri Supurlan mengapresiasi kepada anggota koramil  terlihat sangat kompak sehingga tercipta suasana kekeluargaan. Kegiatan takziah sebagai bentuk ungkapan bela sungkawa atas meniggalnya anggota Secata Rindam V/Brawijaya dan purnawirawan di wilayah binaannya.

 

’’Semoga Arwah Almarhum di ampuni segala dosa dosanya oleh Tuhan Yang Maha Esa kepada keluarga semoga diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini .’’pungkasnya Kapten Inf. Suparlan.(R 01)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19