Koramil Tipe B 0804/06 Maospati Gelar Acara Doa Bersama Dalam Rangka HUT Kodam V/Brawijaya

 


Magetan
. Anggota Koramil Tipe B 0804/06 Maospati melaksanakan Doa bersama Rangka HUT Kodam V / Brawijaya ke 72 bertempat di Musholla Nuurul Askar Koramil 06 Maospati , Selasa (15/12/2020 )

 

Komandan Koramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Suryo Margono mengatakan doa bersama ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Kodam V ( Lima ) Brawijaya yang ke 72 tahun sebagai wujud pertanggung jawaban TNI kepada rakyat Indonesia yang telah memberikan amanah untuk mempertahankan kedaulatan NKRI, baik di darat, laut, maupun udara.Sehingga apa yang telah diperbuat oleh TNI selama ini mampu menjamin persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dari berbagai permasalahan yang berada, "ujarnya.

 

Beliau juga menambahkan kita sebagai manusia biasa harus selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. di setiap ruang dan waktu, karena apabila kita selalu dekat dengan Tuhan, maka di hati kita yang paling dalam akan selalu mengalir kebaikan, memunculkan kebijakan dan pikiran yang jernih.  Kalau pikiran kita baik, Insya Allah perbuatan dan tindakan kita akan selalu baik pula. itulah mata rantai kedekatan manusia kepada tuhan yang maha esa. Oleh karena itu saya mengajak kita semua, termasuk diri saya sendiri untuk terus mendekatkan diri kepada sang pencipta yaitu Tuhan Yang Maha Esa, "tambahnya.

 

Doa bersama dilaksanakan pukul 12.00 s/d selesai yang diikuti oleh setidaknya 30 orang anggota baik TNI maupun PNS dan masyarakat sekitar Koramil 06 Maospati yang dipimpin oleh Danramil Koramil Tipe B 0804/06 Maospati Kodim Magetan Kapten Inf Surya Margono ( R06 )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19