Peringati HUT Kodam V Brawijaya Ke-72, Koramil Tipe B 0804/03 Panekan Gelar Doa Bersama Tokoh Agama Dan Masyarakat

 


Magetan
. Peringati HUT Kodam V Brawijaya Ke-72, Koramil Tipe B 0804/03 Panekan Bersama Toga dan warga masyarakat Gelar Doa bersama di aula Makoramil Panekan.  Selasa,  ( 15/12/20).

 

 

Danramil Tipe B 0804/03 Panekan Kapten Inf Denny Erwanto mengatakan bahwa doa bersama ini dialaksakanan dalam rangka HUT Kodam V Brawijaya Ke - 72 serta meningkatkan moril tugas Babinsa diwilayah desa binaan.  Doa bersama ini dipimpin langsung oleh Ustad.  Ihsannudin dari KUA kecamatan Panekan.

 

Digelarnya doa bersama sebagai wujud pertanggung jawaban TNI kepada warga masyarakat yang telah memberikan amanah untuk mempertahankan kedaulatan NKRI kususnya wilayah kecamatan Panekan Sehingga apa yang telah diperbuat oleh Koramil Panekan bersama Instansi terkait dan masyarakat bersatu untuk memerangi dan mencegah Virus Corona Covid 19.," terang  Danramil".

 

Danramil juga mengajak seluruh warga masyarakat untuk berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan sungguh-sungguh. “Mudah-mudahan semuanya dikabulkan agar kita penuh dengan kasih sayang, hidup rukun dan damai. TNI ada disini dan dekat dengan rakyat, karena TNI dari rakyat untuk rakyat,” Pungkasnya ( R. 03)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Penyaluran BLT-DD tahap II Di Desa Bayem wetan, Kec. Kartoharjo Berjalan Lancar

Wujud Kepedulian Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo, Hadir Melayat Warga Meninggal Dunia di Wilayah Binaannya.