Sambut Hari Juang TNI AD Dan HUT Kodam V Brawijaya Ke-72 Koramil Tipe B 0804/08 Barat Gelar Baksos



Magetan Jawa timur
.  Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD dan HUT Kodam V Brawijaya ke-72, Koramil tipe B 0804/08 Barat mengelar bhakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu dan yang terdampak covid-19 wilayah Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Jumat (11/12/2020)

 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Bati Bhakti Koramil tipe B 0804/08 Barat Pelda Nardi beserta 4 personil Babinsa dengan sasaran Bhakti sosial yakni Desa Manjung, Desa Panggung, Desa Klagen dan Desa Purwodadi.

 

Bati Bhakti Koramil tipe B 0804/08 Barat Pelda Nardi di dampingi Babinsa dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan pada pagi ini, merupakan bentuk kepedulian Koramil 08 Barat dalam rangka HUT Kodam V Brawijaya ke-72 kepada warga masyarakat yang kurang mampu, dan untuk menjalin hubungan silaturahmi, serta sedikit membantu meringankan beban masyarakat. tutur Pelda Nardi.

 

Sementara itu ditempat terpisah Danramil tipe B 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto.SE menyampaikan, bahwa dalam kegiatan Bakti sosial personil Koramil 08 Barat tetap menerapkan protokol kesehatan, serta memberikan himbauan dan pencegahan virus corona kepada warga masyarakat, agar selalu menggunakan masker antisipasi penyebaran covid 19 sesuai dengan anjuran dan larangan dari pemerintah. ucap Danramil. (R.08)

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Penyaluran BLT-DD tahap II Di Desa Bayem wetan, Kec. Kartoharjo Berjalan Lancar

Wujud Kepedulian Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo, Hadir Melayat Warga Meninggal Dunia di Wilayah Binaannya.