Babinsa Koramil Tipe B 0804-01 Magetan Kawal Vaksinasi Covid 19 Tahap I Kepada Tenaga Medis

 



Magetan
. Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan  mengamankan penyuntikan vaksin Sinovac Covid-19 tahap pertama kepada tenaga medis puskesmas Candirejo  yang di ikuti 54 orang sebagai penanggung jawab Dr.Diana  Kepala UPTD Puskesmas Candirejo.Jumat (29/01/2021)

 

Kegiatan di Puskesmas  dihadiri Dr. Diana Kepala UPTD Puskesmas Candirejo,Camat MAGETAN bpk.Tri Admadi S.Sos ,Kapolsek Magetan   AKP.Iin Pelangi S. Sos berserta anggota Polsek, Babinsa Candirejo Serda Mujianto,Tenaga medis Kec. Magetan

 

Kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 kepada tenaga medis Puskesmad Candirejo sebanyak 54  paket vakcin Sinovac  ke petugas Puskesmas Candirejo.

 

Untuk kegiatan penyuntikan vaksin tahap kedua dan ketiga dilaksanakan pada hari  Sabtu.untuk Sisa 14 vaksin sementara belum bisa di disuntikan, karena masih ada yang isolasi mandiri dan kesehatan tidak memenuhi standart kesehatan. Rencana pemberian vaksin berikutnya dilaksanakan petunjuk selanjutnya.ungkap Serda Mujianto.

 

Sedangkan Sertu Robert dan Sertu Maryoto mengamankan kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 tahap kedua kepada tenaga medis Kecamatan Ngariboyo di Puskesmas Ngariboyo yang di ikuti 20 orang sebagai penanggung jawab Dr.Siti Maifuroh  Kepala UPTD Puskesmas Ngariboyo

 

Hadir dalam kegiatan di Ngariboyo antara lain Dr. Siti Maifuroh Kepala UPTD Puskesmas Ngariboyo ,Sertu Robet dan Sertu Maryoto Anggota Koramil 0804/01 Magetan, Aipda Bagus dan Bripka Arie Anggota Polsek ngariboyo,Tenaga medis Kec. ngariboyo .

 

Kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 kepada tenaga medis Kec. ngariboyo  sebanyak 9 paket vaksin Sinovac ke petugas Puskesmas ngariboyo.

 

Untuk kegiatan penyuntikan vaksin tahap ketiga dilaksanakan pada hari  Sabtu.untuk Sisa 29 vaksin sementara belum bisa di disuntikan,  karena masih ada yang isolasi mandiri dan ada beberapa tenaga medis yang tidak memenuhi syarat kesehatan. Rencana pemberian vaksin berikutnya dilaksanakan hari sabtu tgl 30 Januari 2021 . (R 01)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19