Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Hadiri Musrenbang Di Wilayah Binaannya


Magetan
- Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan,Serma Andik Ramadana dan Serka Januar menghadiri pelaksanaan kegiatan Musrenbang Kelurahan Kepolorejo dan Kelurahan Tambran thn 2021 untuk Giat thn 2022 di Balai Kelurahan binaan masing-masing Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Kamis (28/01/2021)

 

Hadir dalam kegiatan musrenbang di Kelurahan Kepolorejo antara lain Drs.Tri Atmadi Camat Magetan,Kepala Kel. Kepolorejo Bpk. Ikhsan Badra Abirawa,Babinsa Kel. Kepolorejo Serma Andhyk Ramadana,Bhabinkamtibmas Kel.Kepolorejo Bripka Nono,Ketua LPM Bpk. Totok Subiyanto,Seluruh Perangkat Kel. Kepolorejo,Ketua RT/RW Kel. Kepolorejo,Tomas, Toga dan Toda Kel. Kepolorejo,Ibu penggerak PKK Kel. Kepolorejo.

 

Untuk kegiatan Musrenbang Kelurahan Tambran tahun 2022 di Balai Pertemuan Kel. Tambran Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan yang dihadiri sekitar 25 orang dengan pimpinan Lurah Tambran, Ibu Sunarsih, S.I.P.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Magetan, Bapak Yanu Heri Wibowo, S.STP ,Lurah Tambran, Ibu Sunarsih, S.I.P ,Babinsa Tambran Serka Januar,Babinkamtibmas Brigadir Kepala Rosy,Tim pengawas Kecamatan Magetan,Ketua LPM, Bapak Slamet,Seluruh Perangkat Kelurahan Tambran,Ketua RT/RW Kelurahan Tambran,TOMAS, TOGA dan TODA Kelurahan Tambran.

 

Hasil Musyawarah Pembangunan Kelurahan Tambran Tahun Anggaran 2022 : Berdasarkan musyawarah mufakat antara pemerintah kelurahan dan perwakilan masyarakat maka telah disetujui usulan pelatihan dan bantuan peralatan untuk industri kecil menengah (IKM).

 

Ditemui usai kegiatan Serma Andik Ramada, berpesan “diharapkan dalam pelaksanaan pembangunan nanti seluruh pihak terkait dan juga masyarakat ikut aktif mengawasi dalam pelaksanaan pembangunan ini, sehingga diharapkan tidak terjadi pelanggaran atau penyalahgunaan anggaran dan bisa tepat Sasaran guna untuk kesejahteraan masyarakat,” pesan Andik.

 

“Di masa pandemi ini, kami tegaskan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan, karena ini sudah tertuang Inpres no. 6 tahun 2020 yang diimplementasikan perda Bupati no. 2 tahun 2020, diantaranya adalah dimasyarakat yang keluar rumah tidak memakai masker dikenakan sanksi, ini semua demi keselamatan dan kesehatan kita semua, mari kita laksanakan dengan penuh kesadaran” pungkas Serma Andik R.(R 01)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19