Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Dampingi Petugas Kesehatan Penyerahan Hasil Tes Swab


Magetan
-   Peduli terhadap warga binaan ditengah pandemi Covid-19, Babinsa  Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Serka M. Zaenuri  bersama petugas kesehatan  Puskesmas Bendo dan perangkat Desa Carikan, menghadiri penyerahan hasil Swab tes warga desa Carikan Kecamatan Bendo yang selama ini melaksanakan karantina mandiri. Jum'at (29/01/2021).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kades Carikan Bpk Suyatno beserta perangkat desa, Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Serka M. Zaenuri, Babinkamtibmas Polsek Bendo Bripka Totok, Bidan desa Ibu Iin Rosita Amd. Keb. Selama melaksanakan karantina mandiri bpk Sutrisno bersama anggota keluarga, selalu dimonitor kesehatannya oleh petugas kesehatan.

 

Kepala Desa Carikan Bpk Suyatno mengaku lega karena warganya yang telah melaksanakan karantina mandiri dan menjalani Swab tes follow up dinyatakan negative, dan kami mengajak masyakat harus patuh dan disipilin protokol kesehatan.

 

Petugas Kesehatan atau Bidan Desa Carikan, Ibu Iin Rosita, Amd .Keb mengatakan hasil Swab test follow up ini menyatakan bahwa bpk Sutrisno sudah negatif dan sembuh dari virus Corona.

 

Sementara Babinsa Desa Carikan,  Serka M. Zaenuri berkata “Kami  bersama dengan tim kesehatan beserta perangkat desa  terus bersinergi, mengimbau untuk mematuhi prokol kesehatan dengan melaksanakan 5 M (Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas)

 

"Alhamdullilah berdasarkan hasil tes swab follow up hari ini, kondisi bpk Sutrisno dinyatakan negatif dan sembuh dari Covid 19, oleh karena kami menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk tetap patuhi  protokol kesehatan" Imbuhnya

 

“Mari bersama – sama kita putus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan mengikuti arahan Pemerintah. Semoga Covid 19 segera berlalu sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasa lagi,” harapan Serka Zaenuri (R 13)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19