Babinsa Pos Kartoharjo Bersama Unsur Forkopimca Gelar Pembentukan Kampung Tangguh


Magetan Jatim
-  Bertempat di Balai Desa Kartoharjo, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan, Babinsa Pos Kartoharjo Sertu Didik Rudiawan mengikuti rapat pembentukan kampung tangguh. Selasa (12/01/2021).

 

Hadir dalam giat tersebut Camat Kartoharjo Dicong Maleleh S.STP.M.S.i, Kapolsek Kartoharjo AKP Agus.S, SH MH MA, Danramil Tipe B 0804/08 Barat di wakili Babinsa Desa Kartoharjo Kepala Desa Kartoharjo Bpk Mulyono dan Babinkamtibmas Desa Kartoharjo.

 

Dalam sambutanya Kepala Desa Kartoharjo Mulyono mengucapkan, salam dan selamat kepada unsur Forkopimca yg hadir pada acara rapat pembentukan kampung tangguh dan kami selaku Kepala Desa akan mendukung program kampung tangguh tersebut.

 

Sementara itu dalam arahanya Camat Kartoharjo Dicong Maleleh.S.STP mengatakan, saya minta kepada kepala Desa Kartoharjo dan Jajaran Forkopimca untuk mendukung penuh program pembentukan kampung tangguh dan dihimbau warga utk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19.terangnya.

 

Kemudian sambutan Danramil tipe B 0804/08 Barat diwakili Sertu Didik mengatakan, permohonan maaf Danramil tdk  bisa hadir dlm acara ini, karena beliau melaksanakan giat di Makodim dan kami dari Koramil mendukung pembentukan kampung tangguh dan mempersiapkan agenda yang dibutuhkan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.ucap Sertu Didik.(R.08)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19