Cegah Penyebaran Covid 19, Babinsa Koramil Tipe B 0804-11/Takeran Dampingi Penyemprotan Desinfektan

 



Magetan
– Babinsa Koramil Tipe B 0804-11/Takeran, Kodim 0804/Magetan, Serda Wahyudi melaksanakan pendampingan penyemprotan desinfektan di rumah warga RW 01, Desa Kiringan, Kelurahan Takeran, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan. Minggu (24/01/2021).

 

Penyemprotan desinfektan dilaksanakan bersama Karang Taruna Desa Kiringan dan Relawan ( PWM, MEARINDO, SAR MTA DAN PSHT) guna mencegah penyebaran Virus Corona Covid 19 di Wilayah Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan.

 

Dalam pelaksanaan penyemprotan desinfektan dengan menggunakan tengki gendong yang menyemprot lokasi yang telah ditentukan di dibantu warga desa.

 

Danramil Tipe B 0804-11/Takeran Kapten Inf Suprianto menyampaikan, kegiatan ini upaya dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 yang sudah merupakan intruksi dari pemerintah agar bekerjasama dengan seluruh instansi dan komponen masyarakat untuk meminimalisir serta memutus mata rantai virus ini.

 

“Sasaran prioritas utama penyemprotan cairan disinfektan antara lain di Fasilitas umum seperti tempat ibadah Mushola dan masjid, serta pemukiman warga desa,” pungkas Kapten Inf Suprianto. (R.11)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19