Danramil Tipe B 0804/04 Parang Hadiri Musrenbangdes Desa Sayutan


Magetan
– bertempat di Balai Desa Sayutan Kecamatan Parang Danramil Tipe B 0804/04 Parang Kptn Inf Waluyo Utomo menghadiri  Musrenbangdes 2021 Desa Sayutan dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2022. Selasa (26/01/2021).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut  Tim monitoring Kecamatan Parang, Camat Parang yang di wakili Kasi PMD Maryono, Danramil Tipe B 0804/04 Parang Kapten Inf Waluyo Utomo, Kapolsek Parang AKP Suyono, Kepala Desa Sayutan Suyono, Babinsa Sayutan Sertu Sukarman, Babinkamtibmas Aipda Mulyono, Pendamping Desa, Perangkat Desa, Bidan Desa, BPD, Ketua RT/RW, PKK dan Karang Taruna Desa Sayutan.

 

Inti sambutan Camat Parang  yang di wakili Kasi PMD, Bantuan sosial non tunai tingkat provinsi sudah tidak ada di tahun 2021. Bantuan sosial tunai dari Kemensos dan BLT DD masih tetap berjalan tetapi jumlah KPM berkurang.

 

Danramil Tipe B 0804/04 Parang Kptn Inf Waluyo Utomo menyampaikan, bahwa pandemi  Covid 19, sampai saat ini belum berakhir, di himbau kepada seluruh warga agar selalu mematuhi standar Protkes yang telah di terapkan oleh pemerintah guna mencegah penularan Covid 19 karena di Kabupaten Magetan Khususnya Kecamatan Parang yang terindikasi positip Covid 19 semakin bertambah di bandingkan dengan bulan bulan yang lalu" Pungkas Danramil. (R 04)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19