Danramil Tipe B 0804/06 Maospati Hadiri Musrenbang Des Desa Ronowijayan


Magetan
-  Danramil 0804/06 Maospati Kodim 0804/Magetan Kapten Inf  Suryo Margono menghadiri Musrenbangdes di Desa Ronowijayan, Kegiatan Musrenbang tersebut merupakan forum tahunan yang dilaksanakan secara partisipasi untuk menyepakati rencana kegiatan tahun anggaran yang berjalan sesuai dengan tingkatannya. Dalam musyawarahnya, peran Aparat TNI sangat - sangatlah membantu. Mereka selalu berkontribusi terutama dalam rencana dan pelaksanaan pembangunan di Desa Binaannya, Senin( 25/01/2021).

 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Danramil Tipe B 0804/06 Maospati Kapten Inf  Suryo Margono, Yang ingin desa binaannya maju, Danramil hadir dalam kegiatan musyawarah rencana pembangunan yang dilaksanakan di Balai Desa Binaannya yaitu Desa Ronowijayan Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan.

 

Danramil 0804/06 Maospati menjelaskan, tujuan diadakan Musrenbang itu sendiri yaitu untuk menampung dan menetapkan kegiatan prioritas sesuai kebutuhan masyarakat yang diperoleh dari musyawarah perencanaan yang sesuai dengan tingkatan dibawahnya serta menetapkan kegiatan yang dibiayai melalui ADD maupun sumber pendanaan lainnya.

 

"Dalam kegiatan musrenbang ini dibahas mengenai rencana pembangunan untuk Tahun 2022 dengan meminta pendapat dan masukan dari peserta Musrenbang, dan dari hasil Musrenbang ada beberapa fasilitas masyarakat yang nantinya akan dikerjakan.Tutur Danramil (R 06).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19