Danramil Tipe B 0804/07 Karangrejo Hadiri Rapat Musrenbang Desa Sambirembe


Magetan - Guna meningkatkan peran serta dalam pemberdayaan masyarakat dengan selalu memberikan wawasan kepada masyarakat tentang pentingnya sistem pembangunan nasional beserta prosedur peraturan perundang-undangan yang berlaku, petugas memiliki andil besar dalam hal pengawas pelaksanaanya. Seperti yang dilakukan Babinsa desa Sambirembe Koptu Listriyono mengikuti musrenbangdes bertempat di Balai Desa Sambirembe Kec. Karangrejo  Kab. Magetan. Kamis (28/01/2021)

 

Dalam Sambutannya Danramil Tipe B 0804/07 Karangrejo Kapten Arm Agus Hariyono menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban, Selain itu berharap program program yang nantinya disusun bisa berjalan dengan baik sehingga dapat mensejahterakan warga masyarakat desa Sambirembe. Semoga program yang disusun nanti dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa, terang Danramil.

 

Selain tiga pilar kamtibmas desa Sambirembe, Musrenbangdes juga dihadiri dari Muspika Kecamatan Karangrejo, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan perwakilan karang taruna desa tersebut guna menghasilkan program program yang sejalan dengan pemerintah.

 

Kapten Arm Agus Hariyono juga mengatakan, akan selalu mendukung dan melakukan pendampingan pada seluruh program yang sudah diputuskan dalam musrenbang agar berjalan sesuai yang di inginkan oleh masyarakat” Pungkas Danramil.( R.07 )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19