Dukung Pembangunan, Babinsa Koramil Tipe B 0804-01 Magetan Hadiri Rapat Musrenbang Di Desa Binaannya


Magetan
- Babinsa Koramil Tipe B 0804-01 Magetan Serda Kuwat dan Serda Mujianto menghadiri kegiatan Musrenbang di Desa/Kelurahan binaannya masing masing tahun 2022 di Balai Pertemuan Kelurahan kebonagung Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.selasa (26/01/2021)

 

Tampak hadir dalam musyawarah tersebut Sekcam Magetan bapak Yanu Heri Wibowo SSTP , Kakel Kebonagung Bpk Indra Ariesta Ardi SSTP. ME ,Babinsa Kelurahan Kebonagung Serda Kuwat,Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebonagung  Brigadir Rico,Ketua LPM Kel Kebonagung Bpk Rudi,Seluruh Perangkat Kelurahan Kebonagung,Ketua PKK Kel Kebonagung Ibu Beri Vidella,Ketua Rt/Rw Kelurahan  Kebonagung

 

Dalam Musyawarah Pembangunan Kelurahan kebonagung Tahun Anggaran 2022,Berdasarkan musyawarah mufakat antara pemerintah kelurahan dan perwakilan masyarakat maka telah disetujui usulan perbaikan jalan yang menuju ke makam Astono Bantengan Kel Kebonagung.

 

Sedangkan dalam kegiatan Musrenbang di desa Candirejo bertempat di Balai Pertemuan desa Candirejo Kecamatan Magetan dihadiri oleh Camat Magetan BPK.Tri Admadi S Sos ,Babinsa desa Candirejo Serda Mujianto,kepala desa Candirejo Agus Setiono SH, Ketua LPM, Bpk. Mulyana,Seluruh Perangkat desa Candirejo,Ketua RT/RW desa Candirejo

 

Dalam Musyawarah Pembangunan desa Candirejo Tahun Anggaran 2022 Berdasarkan musyawarah mufakat antara pemerintah desa Candirejo dan perwakilan masyarakat maka telah disetujui usulan pembuatan saluran irigasi dusun Gedangan.

 

Sebagai Babinsa selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat Desa serta elemen masyarakat lainnya,yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat. Melalui Musrenbang ini, kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya, semoga melalui kegiatan Musrenbang ini, desa binaan saya ini menjadi desa yang maju,bersih,indah,serta pembagunan desa ini sebagai sarana dan alat untuk memperbaiki perekonomian masyarakat di desa ini,”Ungkap Serda Mujianto (R 01).

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19