Forkopimca Bersama Koramil Tipe B 0804/08 Barat Gelar Himbauan Sosialisasi Bahayanya Covid-19


Magetan Jatim
- Forkopimca Barat diantaranya, Camat Barat Yok Sujarwadi.S. STP, Danramil tipe B 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto.SE, Waka Polsek Barat Iptu Supriyanta beserta 4 org, Personil Koramil Tipe B 0804/08 Barat 14 org, Staf Kec.Barat 6 org. Petugas Kesehatan dari Puskesmas Tebon dan Rejomulyo 10 org. Mengadakan himbauan sosialisasi atau woro-woro keliling dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19. Rabu.(06/01/2021).

 

Kegiatan tersebut diawali dengan apel pengecekan di Koramil tipe B 0804/08 Barat,oleh Camat Barat bersama Unsur Forkopimca dilanjutkan sambutan dan arahan.

 

Dalam sambutanya Camat Barat Yok Sujarwadi.S.STP mengatakan kegiatan woro-woro atau himbauan yg kita laksanakan  bersama pagi ini, dalam rangka upaya memutus penyebaran virus corana, melalui kegiatan tersebut selain mengingatkan akan bahayanya virus corona, masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Sementara itu dalam sambutanya Danramil tipe B 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto.SE Berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi himbauan atau woro-woro ini, bisa memberikan kesadaran bagi warga masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan, sebagai salah satu upaya menekan dan memutus penyebaran virus corona. Sosialisasi atau Woro-woro keliling, dengan sasaran tempat keramaian dan kerumunan masa yang ada di Wilayah Kecamatan Barat.pungkas Danramil(R.08)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Penyaluran BLT-DD tahap II Di Desa Bayem wetan, Kec. Kartoharjo Berjalan Lancar

Wujud Kepedulian Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo, Hadir Melayat Warga Meninggal Dunia di Wilayah Binaannya.