Forkopimca Kartoharjo Hadiri Giat Musyawarah Antar Desa Dan Laporan Pertanggung Jawaban Dana PNPM Th 2020


Magetan Jatim. Bertempat di Pendopo Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan Danpos Kartoharjo Pelda Slamet menghadiri kegiatan Musyawarah Antar Desa (MAD) dan Laporan pertanggung jawaban Dana PNPM Th 2020, Senin (25/01/2021)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kabid UEM Kab. Magetan Bpk Sugeng Mahruf S.STP.M.S.i, Camat Kartoharjo  Dicong Maleleh S.STP.MSI, Waka Polsek Iptu Joko Mulyono, Danpos Kartoharjo Pelda Slamet, Ketua BKAD Kec.Kartoharjo Edy. Kepala Desa se Kec.Kartoharjo, Perwakilan anggota PNPM se Kec.Kartoharjo.

 

Acara diawali dengan pembukaan, selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan laporan Ketua BKAD, Sambutan - sambutan dan terakhir ditutup dengan doa.

 

Dalam sambutanya Danpos Kartoharjo Pelda Slamet, berpesan kepada semua hadirin yang hadir dalam kegiatan ini, untuk turut serta mengawal segala kegiatan Pemerintah Desa, mana yang kurang baik kita perbaiki dan mana yg sudah baik kita tingkatkan, serta menghimbau kepada seluruh Instansi terkait khususnya di wilayah Kec.Kartoharjo di harapkan kekompakan dan kerjasamanya dalam menjalankan seluruh program pemerintah dalam menghadapi pandemi covid-19. terang Pelda Slamet (R.08)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19