Koramil Tipe B 0804-01 Magetan Bersama Polsek Gelar Operasi Yustisi Dan Razia Antisipasi Balap Liar

 



Magetan
- Untuk mengantisipasi balap liar yang sering terjadi di jalan Hasanudin kawasan Ndoyo kelurahan Selosari, Koramil Tipe B 0804-01 Magetan bersama Polsek Kota Magetan gelar razia kendaraan roda dua. Dalam kegiatan tersebut sebanyak 8 personil gabungan dari Koramil dan Polsek.

 

Danramil Tipe B 0804-01 Magetan Kapten Inf. Suparlan menjelaskan, razia tersebut digelar di Jalan Raya Hasanudin kawasan Ndoyo kelurahan Selosari , Sabtu (24/1) dini hari. Targetnya operasinya adalah seluruh pengendara roda dua yang melintas. Karena razia sudah rutin dilaksanakan, pagi ini Hasilnya pelanggar yang terjaring dalam operasi nihil. “Upaya ini dilaksanakan agar kondisi tiap malam semakin kondusif,” ujar Kapten Inf. Suparlan.

 

Selain itu, patroli juga menyasar tempat tempat publik seperti cafe, warung dan Blok M tempat nongkrong anak anak muda.

 

Dalam patroli tersebut bagi warga yang kedapatan tidak memakai masker disuruh beli dan memakai maskres serta dicatat identitasnya.

 

Dengan sering melaksanakan patroli dan razia masker serta balap liar di wilayah Teritorial, keamanan dan ketentraman warga semakin terjaga.Dan penyebaran Covid 19 bisa ditekan. Pungkas Kapten Inf. Suparlan. ( R 01)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19