TNI Polri Bersama Forkopimca Sukomoro Gelar Patroli Gabungan

 



Magetan
. Forkopimca Sukomoro Bersama sama TNI Polri Serta Polpp dan Kades Sukomoro bersinergis adakan Patroli Gabungan.Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro  bersama  Polsek Sukomoro beserta Camat Sukomoro dan Polpp melaksanakan patroli gabungan dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid 19. Sabtu malam (23/01/2021)

 

Dalam pelaksanaan patroli masih banyak ditemukan masyarakat yang kurang memperdulikan tentang protokol kesehatan,masih ditemukan warganya yang terang terangan tidak memakai masker ketika di tanya alasannya klasik yaitu lupa atau ketinggalan.

 

Camat sukomoro Bapak Yuda Wahyono S.sos M.Si.dalam pelaksanaan patroli telah menegor beberapa pedagang warung kopi yang memang dengan sengaja membiarkan pembelinya tidak membawa masker. Padahal sudar diedarkan bahwa untuk jam buka warung di batasi sampai pukul 21.00 Wib. Warga masih banyak yang tidak membawa masker

 

Danramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Lettu Inf Sunaryo mengatakan, patroli gabungan tersebut digelar sebagai langkah meningkatkan sinergitas antar sesama aparat keamanan dan sebagai bukti keseriusan TNI Polri dan Polpp dalam rangka memutuskan rantai penyebaran virua corona.

 

Sebagai prajurit satuan teritorial TNI dan Polri harus tetap sinergis dalam situasi apapun dan dalam bentuk apapun. Dalam pelaksanan patroli kami selalu penerapan protokol kesehatan dan menetapkan kewajiban masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. (R.09)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19