Untuk Menjalin Sinergitas Antara TNI/Polri Jajaran Forkopimca Kawedanan Laksanakan Olah Raga Bersama


Magetan - Seluruh anggota Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan laksanakan olah raga bersama dengan jajaran Forkopimca Kecamatan Kawedanan kabupaten magetan,di halaman Mapolsek Kawedanan. Jum'at (08/01/2021).

 

Kegiatan digelar guna menjaga dan mempererat sinergitas antara TNI dan Polri.Kapolsek Kawedanan AKP Sukono S.H mengatakan, olah raga bersama dilaksanakan guna mempererat rasa persaudaraan, kekeluargaan dan menjalin hubungan yang harmonis dengan jajaran forkopimca di wilayah Kecamatan Kawedanan. Ini membuktikan bahwa kami Polsek dan Koramil selalu kompak dalam setiap tugas maupun kegiatannya, kegiatan ini akan terus di laksanakan agar silaturahmi selalu terpelihara dan terjaga," jelasnya.

 

Sementara itu Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menuturkan, keluarga besar Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan sangat senang bisa berkumpul bersama Kapolsek beserta anggota dan juga Bapak Camat Kawedanan dalam melaksanakan olah raga dan senam bersama.

 

Danramil Tipe B 0804/10 Kawedenan Kapten Caj Jemani juga menyampaikan, wujud sinegitas bersama Forkopimca kita laksanakan olah raga bersama, selain itu untuk menjaga kesehatan tubuh ditengah tengah pandemi Covid-19, karena dengan berolah raga akan meningkatkan imun tubuh kita, dan dalam kegiatan olah raga bersama yang kita lakukan pagi ini, tak lupa memperhatikan protokol kesehatan selalu diterapkan, guna mencegah penyebaran virus corona"pungkas Danramil.(R 10).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19