Babinsa Koramil Type B 0804/02 Plaosan Melaksanakan Penyuluhan Keliling Protokol Kesehatan Di Masa PPKM


Magetan
-Dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Type B 0804/02 Plaosan mengingatkan dan memberikan penyuluhan keliling kepada masyarakat di Desa wilayah binaan'nya. supaya mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.senin(15/02/2021)

 

Di dalam kegiatan penyuluhan Protokol Kesehatan Covid-19 yang di laksanakan Koramil 0804/02 Plaosan,Muspika dan Dinas kesehatan di masa PPKM ini.masyarakat di himbau tidak bosan( jenuh) dan mematuhi protokol kesehatan,dengan menerapkan M5 : memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas.

 

Dengan adanya kegiatan Penyuluhan Keliling Protokol Kesehatan tersebut, di harapkan dapat membantu masyarakat serta mensukseskan Program Pemerintah dalam mengurangi dan memutus rantai Covid-19 di wilayah Kec Plaosan. " tutur Serda Anang.

 

Sebagai Babinsa dan anggota pengawas protokol Covid-19 kita harus turut serta berperan aktif membantu Pemerintah untuk selalu menjaga wilayahnya supaya terhindar dari penyebaran Virus Corona.pungkas Serda Nanang(R 02).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19